Wednesday 23 July 2014

Tips-tips Ameba Pigg

Beberapa tips berguna yang kalian harus ingat !!
dibuat berdasarkan pengalaman sendiri dan orang lain

★--------------------------------------------------------------★

Tips Room夜の街
- Kalau kamu punya koneksi internet yang pas-pasan dan tidak cepat, lebih baik dekorasi room kamu jangan terlalu banyak karena akan membuat loading ameba pigg menjadi lebih lama.

Tips Keamananカギ
- Jangan Pernah memberi tahu ID dan PASSWORD kamu keorang lain karena bisa saja orang itu memanfaatkan ID kamu atau juga meng HACK ID kamu. Kalau itu terjadi, ucapkan "Bye" ke ID kamu dan jangan salahkan orang sepenuhnya ke orang yang meng HACK ID kamu karena itu salah kamu juga yang percaya sama orang.

Tips MencheatTowardToward
-  Jangan pernah mencoba-coba yang namanya BUG atau CHEAT atau apalah itu karena mungkin staff Ameba Pigg sudah menandai akun-akun yang pernah melakukan hal ini dan tinggal menunggu karakter Pigg kamu di BANNED Dan kamu jangan menyalahkan staff Ameba Pigg karena di BANNED, karena itu kesalahan kamu sendiri. Dan kamu terima akibatnya..

Tips Earn Coinアメゴールドアメゴールド
- Earn Coin itu beresiko, jadi kalau bisa kamu lakukan sendiri dan jangan pakai bantuan "JOKI", karena bisa saja mereka mengisi data-data di Site Coin itu dengan data yang sama. Karena kemungkinan ada ID PIGG yang kebanned karena mengisi datanya sama semua.
- Jangan mengambil site yang memberikan coin banyak dengan menggunakan kartu kredit, apalagi jika kamu tidak punya kartu kredit dan mencari nomor kartu kredit palsu.

Tips lain
- Jika saat bermain ameba pigg, kamu mengalami masalah lag. Mungkin ini bisa membantu
Klik kanan mouse kamu lalu akan muncul tampilan ini. Dan pilih yang ini..
pilihan itu membuat kualitas gambar di ameba pigg menjadi low quality

★--------------------------------------------------------------★

Jika ada yang mau ditambahkan silahkan dikomentar (*^ー^)ノ

1 comment: